Jumat, 08 September 2017

Belanja Buku Bekas di Alpha Comic Shop

Hai, saya kembali. Kali ini saya akan menulis ulasan tentang pengalaman belanja buku online di Alpha Comic Shop. Siapa di sini yang suka belanja komik/novel bekas online? Kita bisa dengan mudah menemukan toko ini di situs tokopedia, bukalapak dan shopee, lho. Ok, guys, kembali ke topik awal. Ternyata tanggal 15 September nanti Alpha Comic Shop bakal berulang tahun yang ke-5! Wuiih ... happy early b’day!
Ok, jadi, selama 5 tahun sejak Alpha Comic Shop berdiri, jujur saya hanya baru 3 kali belanja komik  di sana, hehehe ... padahal tinggal di kota yang sama. Soalnya saya juga baru-baru ini mulai hobi berburu komik bekas secara online. Nah, selama saya belanja online di sana, alhamdulillah ga pernah sekalipun saya kecewa.   Pelayanan dari sellernya cepat, tanggap dan ramah. Semua produknya dipacking rapi dan pengirimannya cepat. Kalo ga salah, dikirim di hari yang sama jika pesanan diterima di bawah jam 12 siang.  Saya 2 kali beli komik Inuyasha dengan total 13 volume dan semuanya masih bagus dan amat layak baca, padahal komik ini udah lumayan jadul :D Oh, ya dan selama 3 kali belanja di sana, ternyata semua produk yang saya terima udah dalam keadaan disampul plastik rapi, Pemirsa! Belum lagi harganya yang ramah lingkungan, eh maksudnya, ramah di dompet alias murah tapi gak murahan. Pokoknya, nggak rugi deh belanja di Alpha Comic Shop. Kenapa saya bilang gak rugi? Karena ternyata tiap kali transaksi selesai, saya selalu menerima cashback dari Alpha Comic Shop! Wow banget ga tuh! Harga udah bersahabat, ditambah ngasih cashback lagi ke pelanggan ^^. Baik banget! Inshaallah saya bakal balik terus belanja di sana. Last but not least, semoga Alpha Comic Shop semakin maju dan berjaya untuk ke depannya ;)
Untuk kritik dan saran buat Alpha Comic Shop, banyakin lagi stok-stok komik/novel terkenal karena saya yakin peminat komik/novel bekas cukup banyak di Indonesia dan yang mereka cari tentunya karya-karya terkenal. Dengan begitu, Alpha Comic Shop bakal sering terlintas pertama kali di benak para customers ketika mereka mencari komik/novel bekas. Apalagi sebagai toko buku besar berpengalaman yang menjual buku-buku bekas, tentunya harus memiliki keunggulan lebih dibanding toko-toko buku lain. Secara pribadi, saya yang sedang gila-gilanya berburu komik/novel bekas dan kebetulan tinggal di kota yang sama berharap bisa sering menemukan buku-buku yang saya cari di sini ketimbang di kota lain yang ongkirnya lebih mahal. Hehehe ...  
Ini foto komik Inuyasha yang saya beli dari sana. Masih bagus, kan? ;)

Update: 
Komik-komik di bawah ini baru sampai hari ini (13/09), saya beli karena Alpha Comic Shop kebetulan lagi ngasih harga spesial, cuma 1000/komik selama September ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Arrogant Boss

Gimana rasanya kalo kamu kerja dibawah pimpinan yang angkuh, sombong dan menganggap dirinya sendiri dewa yang membuat peraturan? Yang mana s...